3 Pemain MU yang Kecewakan Jose Mourinho Kala Dikalahkan Tottenham

Manchester United menderita kekalahan kala melawan Tottenham dalam laga pekan ke 3 Liga Inggris, Selasa (28/8) dini hari. The red devils dikalahkan dengan score telak 0-3 oleh kesebelasan tamu di Old Trafford.

Sempat melakukan tekanan kepada Spurs pada paruh ke 1, Manchester United malah keok pada fase kedua. 1 gol melalui Harry Kane serta dua gol Lucas Moura menegaskan United menderita kekalahan ke 2 di kampanye musim ini.

Hasil negatif tersebut pastinya tidak lepas dari performa beberapa pesepakbola Setan Merah. Ada superstar yang tampil negatif hingga United dipaksa menanggung malu di hadapan fansnya sendiri.

Berikut ini tiga bintang yang mengenaskan Jose Mourinho kala kontra Tottenham menurut Sportskeeda yang kami rangkum dari situs Liga Spanyol.

Chris Smalling – United mengambil keputusan memanfaatkan skema tiga pemain bertahan ketika kontra Tottenham. Keputusan itu memang amat mencengangkan.

Chris Smalling bertanding menjadi pemain bertahan tengah lalu diapit oleh Phil Jones serta Ander Herrera. Dalam hal itu, Smalling seharusnya menjadi kapten di sektor pertahanan.

Tapi, Smalling tidak berhasil menjalani kewajibannya. Tak ada yang menempel ketat Harry Kane kala gol perdana serta Smalling mesti bertanggung jawab sebab dia merupakan bintang senior di barisan defensif.

Begitu juga dengan goal ke 2 Spurs. Seperti yang dijelaskan livescore bola, dia mau menjalankan perangkap offside kepada Christian Eriksen dan lantas berada di luar tempatnya saat bola dikirim menuju daerah penalti.

Ander Herrera – Rasa-rasanya memang tak adil menyalahkan performa Herrera. Pasalnya, ia memang harus berlaga di tempat yang baru.

Herrera sejauh ini dikenal menjadi gelandang sentral dalam selama karirnya. Tapi, Mourinho memainkannya menjadi pemain bertahan tengah ketika menghadapi Tottenham.

Herrera terlihat sulit dengan fungsi barunya itu. Tercatat di prediksi bola dia tidak berhasil mengantisipasi goal ke 2 Spurs yang dibuat oleh Lucas Moura.

Usai gol itu, Herrera ditarik keluar oleh Alexis Sanchez. Keputusan Mourinho membuat Herrera menjadi bek central berbuah amat fatal.

Paul Pogba – Paul Pogba rasa-rasanya tetap menjadi soal bagi Mourinho di Manchester United. Pelatih Portugal ini masih tidak menemukan tempat juga skema yang ideal untuk menunjukkan talenta paling bagusnya.

Pada fase pertama kontra Tottenham, Pogba melakukan job yang baik. Dia mendorong kesebelasannya menuju depan, dan berduet dengan bagus dengan para pemain seperti Romelu Lukaku serta Jesse Lingard.

Namun menurut penulis livescore bola online, hal tersebut tidak nampak di fase ke 2. Pogba rasa-rasanya menghilang serta tidak memberi efek yang besar dalam pertandingan.

Pogba harusnya dapat diandalkan dalam kondisi penuh tekanan sebesar ini. Lenyap dalam laga besar pastinya tidak dapat diterima untuk bintang dengan kualitas sebagaimana Pogba.

3 Pemain yang Mesti Ditarget Arsenal di Januari

Arsenal membuka kampanye Liga Premier Inggris musim ini dengan dua hasil mengecewakan back to back atas Manchester City kemudian Chelsea. Tetapi, Unai Emery akhirnya mampu memperoleh kemenangan nya yang ke 1 sehabis The Gunners menaklukkan West Ham.

Walaupun Arsenal berhasil melakukan tugas yang keren di bursa transfer pesepakbola pada musim panas, tapi banyak yang melaporkan hasilnya di rumput hijau tetaplah belum tampak memuaskan (untuk lebih jelasnya baca berita bola terkini). Sehabis keberangkatan Arsene Wenger, laki-laki asal Spanyol itu butuh waktu buat mengantarkan Arsenal bertindak sebagai penantang trofi.

Selanjutnya, mereka pun masih membutuhkan tambahan rekrutan baru untuk memperbagus kekuatan klubnya. Pemain-pemain ini bisa ditandatangani pada jendela transfer Januari mendatang.

Berikut ini 3 kandidat yang harus didatangkan Arsenal pada Januari sebagaimana ditulis Sportskeeda yang dilansir livescore.

James Tarkowski – Walaupun Arsenal mampu mendatangkan Sokratis Papastathopoulos, mereka masih butuh bek keren lainnya buat menjadi teman duetnya. Mustafi biasa-biasa saja sejak ditandatangani dari Valencia kemudian Laurent Koscielny lagi didera cedera lama.

Tarkowksi mampu menawarkan stabilitas di sektor pertahanan Arsenal. Pesepakbola Inggris tersebut melewati kompetisi musim yang dahsyat tahun lalu waktu ia menuntun Burnley menuju ke Liga Eropa. Dia lalu Ben Mee membentuk pasangan yang mengagumkan sepanjang musim sebelumnya kemudian masuk dalam radar Arsenal walaupun transfer enggak pernah berlangsung.

Akan tetapi Arsenal harus mengejarnya saat bulan Januari. Enggak terdeteksi berapa tarif yang disodorkan Burnley, tapi Tarkowski diklaim bakalan memakan tarif kira-kira 30 juta pounds.

Anthony Martial РAnthony Martial adalah pesepakbola yang mempunyai bakat juga kemampuan yang mengagumkan. Tetapi, penampilannya tidak meyakinkan di bawah Jose Mourinho. Martial besinar dibawah Louis van Gaal tetapi kemudian terjun bebas setelah dididik Mourinho. Masih dari situs livescore yang sama mengatakan, permainannya tidak konstan sehingga dapat banyak kritikan termasuk dari juru tak-tik, Mourinho.

Martial kini kian sulit memperoleh kesempatan bertanding setelah keberadaan Alexis Sanchez. Meski pesepakbola Chile tersebut terkadang bertanding buruk, Martial masih terus saja diacuhkan oleh Mourinho. Keadaan Martial di Old Trafford lagi enggak apik dan nampaknya dirinya sudah enggak masuk didalam program Mourinho. Setan Merah dikabarkan menuntut 87 juta pounds bakal pemain Prancis ini.

Ousmane Dembele – Dembele pun diberkahi berserta bakat lalu punya talenta untuk bertindak sebagai salah satu pemain yang beroperasi di posisi sayap terbaik di planet ini. Tapi cedera berat membuatnya enggak bisa memperlihatkan permainan paling baiknya pada musim sebelumnya.

Dan dikabarkan admin livescore Jerman, kemunculan Malcom mampu membahayakan pos Dembele. Arsenal diklaim ingin meminjam Dembele saat musim panas berserta opsi permanen di ujung musim. Tetapi transfer ini gagal kemudian Arsenal enggak mendapatkan pesepakbola incarannya. Tetapi mereka masih dapat mengejarnya di jendela transfer Januari.

Dembele bakalan menjadi pemain baru yang keren untuk Arsenal dan sang pemain mempunyai kesempatan buat menjadi pesepakbola di Liga Premier Inggris. Tetapi, Arsenal sewajarnya menyiapkan uang sebesar 105 juta £ untuk menandatangani pemenang Piala Dunia 2018 ini.

Tags: #Jose Mourinho #Machester United

Leave a reply "3 Pemain MU yang Kecewakan Jose Mourinho Kala Dikalahkan Tottenham"