Claudio Pizarro Ditawari Pekerjaan oleh Bayern Munich

186 views

Bomber veteran dari Peru, Claudio Pizarro mendapatkan iming-iming dari Bayern Munich pekerjaan apabila dia nanti gantung sepatu dari sepakbola.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan jika manajemen tim bersedia untuk memberi Claudio Pizarro pekerjaan tertentu apabila dia resmi pensiun.

“Kami sudah setuju dengan Claudio jika dia gantung sepatu, ia dapat balik lagi menuju Munich dan mengambil tugas tertentu di manajemen, ” tutur Rummenigge sebagaimana dilansir football5star. com dari bundesliga. com, Kamis (18/4/2019).

“Sejauh ini yang aku paham dia punya rumah di Munich dan keluarganya rasa betah menetap di sini, ” imbuh Rummenigge.

Pizarro sekarang tengah aktif tampil dalam Bundesliga 1 bareng Werder Bremen. Penghujung minggu mendatang, 20 April 2019, Pizarro bakal pulang ke Stadion Allianz Arena di dalam lanjutan Bundesliga 1.

Walau bakal menghadapi mantan timnya, Pizarro mengakui bakal senantiasa perlihatkan penampilan paling baik dan berupaya menumbangkan Bayern Munich.

“Tim kami punya tidak sedikit keyakinan diri. Setiap orang dapat menyaksikan bagaimana kesebelasan ini berlaga, ” tutur Pizarro.

Pizarro pertama kali bermain di Bayern Munich pada 2001 usai direkrut dari Werder Bremen. Pizarro bermain di Munich sampai 2007 dan mengoleksi 71 goal.

Usai pernah gabung Chelsea dan menjadi bintang loan di Bremen. Pada 2012, dia balik lagi menuju Munich dan berlaga sebanyak 50 kali sampai 2015.

Bareng Bayern Munich, ujung tombak berumur 40 tahun itu mempersembahkan enam piala Bundesliga 1, lima piala DFP Pokal, satu Piala Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Tags: #Claudio Pizarro

Leave a reply "Claudio Pizarro Ditawari Pekerjaan oleh Bayern Munich"