Diimbangi Juventus, Manajer Atalanta Kecewa

42 views

Atalanta berhasil menahan seri Juventus pada laga lanjutan Serie A pekan ke-19. Walau bisa menahan seri sang pemuncak klasemen, juru tak-tik Atalanta, Gian Piero Gasperini kecewa.

Atalanta tertinggal terlebih dahulu melalui own goal Berat Djimsiti pada awal pertandingan. Dua gol Duvan Zapata sempat menghantarkan La Dea memimpin. Tapi, goal superstar Juventus, Cristiano Ronaldo membuyarkan hasil positif Atalanta.

“Kami menghadapi awal yang sukar pada laga ini. Kredit tersendiri buat Juventus, tidak gampang untuk kembali menuju kondisi seperti ini. Kamu meninggalkan beberapa ruang kosong serta ini berpotensi buat diruntuhkan,” kata Gasperini dilansir melalui Sky Sport Italia.

Atalanta tampil baik serta sempat mendominasi pertandingan. Menutup laga dengan satu pencapaian seri merupakan satu pencapaian yang lumayan baik. Walaupun demikian, Gasperini masih tidak dapat menutupi kekecewaannya, karena mereka sangat dekat dengan hasil positif.

“Dalam beberapa saat menghadapi kesebelasan yang berkualitas, team saya mendominasi laga. Pencapaian seri tetap pencapaian yang baik, walau dengan cara ini (kartu merah buat Rodrigo Bentancur). Namun kami kesal sebab kami amat dekat dengan kemenangan.”

Gasperini bangga dengan performa para pemainnya. Sempat terpaut pada menit-menit pertama melalui own goal tidak membikin mentalitas para pemainnya turun. Mereka dapat bangkit serta balik lagi memusatkan perhatian menuju pertandingan.

“Adalah hal yang sukar usai goal pada menit-menit pertama, namun kami memusatkan perhatian buat mengerjakan yang terbaik,” pungkasnya.

Tags: #Atalanta #Gian Piero Gasperini

Leave a reply "Diimbangi Juventus, Manajer Atalanta Kecewa"