Tuchel: Kekalahan dari MU Membuat PSG Depresi

88 views

Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku bahwa para pemainnya sempat menderita depresi. itu muncul usai PSG bertekuk lutut dari Manchester United dengan skor 3-1 di Liga Champions. Kekalahan itu membuat langkah Les Parisien terhenti pada fase 16 besar Liga Champions.

PSG memang lebih difavoritkan untuk melaju ke fase perempat final. Di pertemuan perdana, PSG menang dengan kedudukan 2-0. Laga tersebut dimulai di kamp Manchester United, Old Trafford. Secara matematis, Les Parisien memiliki kans melaju dengan keunggulan agregat 2-0.

“Semua orang kesal. Sukar untuk menganalisis permainan. Aku pikir ini adalah kecelakaan dan tak ada penjelasan logis. Rombongan saya mengendalikan laga, tetapi ketegangan makin bertambah ketika laga berjalan, ” ujar Tuchel pada Gol.

Tidak hanya memutus langkah Paris Saint-Germain di Liga Champions, kekalahan tidak logis tersebut bahkan membikin para pemain depresi dan tidak mau bermain. Bintang-bintang menolak guna bermain sebab masih terbayang dengan hasil negatif yang menyakitkan.

“Beberapa hari pertama usai kekalahan, pemain-pemain tidak mau bermain, namun mereka tak punya opsi. Kami mesti menyelesaikan kampanye musim ini. ”

Tuchel menjadi pelatih memotivasi kepada bintang-bintang. Baginya, hasil negatif dalam satu pertandingan olahraga adalah hal yang pada umumnya.

“Kamu seharusnya tahu bagaimana menerima kekalahan serta terus berlangsung. Itu olahraga. Kami punya kesempatan buat bangkit kembali menurut juara, serta itulah tantangan kami. Guna saya serta staf juru tak-tik, kami harus mendorong bintang-bintang setiap hari. Bermain (pada hari Selasa) adalah obat terbaik. ”

Tags: #Paris Saint-Germain #Thomas Tuchel

Leave a reply "Tuchel: Kekalahan dari MU Membuat PSG Depresi"